Informasi Seputar Dunia Gadget dan Teknologi Terbaru | Harga, Spesifikasi, Review, Smartphone terkini

Monday 21 October 2013

Miix 2, Tablet Pertama Lenovo dengan OS Windows 8.1 dirilis

Miix 2 , Tablet Pertama Lenovo dengan OS Windows 8.1 dirilis | Microsoft baru-baru ini secara resmi merilis OS terbaru windows 8.1. Tak butuh waktu lama bagi Microsoft untuk mendorong pabrikan gadget menggunakan OS Windows 8.1 mereka. hal tersebut terungkap dengan Lenovo baru saja resmi memperkenalkan tablet baru yang dipersenjatai dengan sistem operasi terbaru Microsoft tersebut. Seperti yang dilansir Mashable (16/10), untuk pertama kalinya Lenovo membuat sebuah tablet dengan menggunakan sistem operasi Windows 8. Sebelumnya, mereka terkenal dengan gadget ber-OS Android.

Tablet Pertama dari Lenovo ini diberi nama Miix 2. Lalu Bagaimana dengan Spesifikasi dan Harga Tablet Miix 2 dari Lenovo ini?

Dengan layar sebesar 8 inci. Meneruskan desain gadget mereka selama ini, Miix2 sendiri dibuat dengan bentuk minimalis dan mengutamakan fungsionalnya. Perangkat ini dilengkapi dengan dua kamera yang masing-masing berkekuatan 2 dan 5 megapixel. Sementara, untuk media penyimpanan disediakan hingga 64GB dan bisa ditingkatkan sampai 128 GB tentunya dengan bantuan MicroSD.


Lenovo Miix 2 ini persenjatai dengan prosesor Intel Bay Trail-T Quad Core sehingga bisa menjalankan aplikasi dari Windows versi lama (7 dan XP). Perangkat yang tersedia dalam warna hitam, pink, dan biru ini juga dilengkapi stylus untuk memudahkan navigasi pengguna.

Berbicara masalah harga, Tablet Miix2 yang ber-OS Windows 8.1 dan memiliki resolusi 1.280 x 800 pixel ini dijual cukup terjangkau. Lenovo menambahkan, Miix 2 akan tersedia di pasaran pada akhir bulan Oktober ini dan ditawarkan dengan harga US$299 atau sekitar Rp 3 jutaan. Kemungkinan, Lenovo juga akan menghadirkan Miix 2 berkapasitas 64GB yang ditawarkan dengan harga US$349.

Miix 2, Tablet Pertama Lenovo dengan OS Windows 8.1 dirilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment